Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

deCarta: Layanan Peta untuk Opera Mini

Belum lama ini saya mengunduh aplikasi Google Maps untuk ponsel saya, Nokia 3120c. Sayangnya memorinya tergolong besar untuk ukuran ponsel saya. Sudah begitu, koneksi terasa berat. Dan parahnya lagi, memori aplikasi juga ikut bertambah seiring penambahan halaman peta yang diakses.

Nah, barusan saya mendapatkan informasi adanya layanan peta yang dioptimalkan untuk Opera Mini. Layanan ini disediakan oleh situs deCarta. Untuk mengakses silahkan klik di sini.

Selain peta, deCarta juga menyediakan layanan berbasis lokasi yang dapat dimanfaatkan untuk mencari tempat-tempat penting atau menarik, seperti ATM, restoran, SPBU, atau museum. Kita juga bisa membaca review dan lokasi favorit.

deCarta, untuk sementara, baru tersedia untuk negara Inggris, Jerman, Perancis, AS, Afrika Selatan, Indonesia, Swedia, Finlandia, Norwegia, Denmark, Nigeria, Ukraina, Russia dan India. Dan karena masih baru, layanan ini mungkin masih ada kekurangan di sini-sana.

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

3 komentar

  1. nice post Dad.. . tapi sayang saya belum butuh aplikasi ini,,,
    salam kenal ya..blognya cerah banget, jadi pingin nih.. kunjung balik ya pak
  2. nice info Kang,

    follow me balik ya kang, Q udah follow Kang Qosim

    www.thedarkinspiration.co.cc
  3. macam mana nk bg bg up traffic yerk
    kamu bisa bagi tips?
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!