deCarta: Layanan Peta untuk Opera Mini

Belum lama ini saya mengunduh aplikasi Google Maps untuk ponsel saya, Nokia 3120c. Sayangnya memorinya tergolong besar untuk ukuran ponsel saya. Sudah begitu, koneksi terasa berat. Dan parahnya lagi, memori aplikasi juga ikut bertambah seiring penambahan halaman peta yang diakses.

Nah, barusan saya mendapatkan informasi adanya layanan peta yang dioptimalkan untuk Opera Mini. Layanan ini disediakan oleh situs deCarta. Untuk mengakses silahkan klik di sini.

Selain peta, deCarta juga menyediakan layanan berbasis lokasi yang dapat dimanfaatkan untuk mencari tempat-tempat penting atau menarik, seperti ATM, restoran, SPBU, atau museum. Kita juga bisa membaca review dan lokasi favorit.

deCarta, untuk sementara, baru tersedia untuk negara Inggris, Jerman, Perancis, AS, Afrika Selatan, Indonesia, Swedia, Finlandia, Norwegia, Denmark, Nigeria, Ukraina, Russia dan India. Dan karena masih baru, layanan ini mungkin masih ada kekurangan di sini-sana.
deCarta: Layanan Peta untuk Opera Mini deCarta: Layanan Peta untuk Opera Mini Reviewed by Kosim Abina Aziyz on November 20, 2010 Rating: 5

3 comments:

  1. nice post Dad.. . tapi sayang saya belum butuh aplikasi ini,,,
    salam kenal ya..blognya cerah banget, jadi pingin nih.. kunjung balik ya pak

    ReplyDelete
  2. nice info Kang,

    follow me balik ya kang, Q udah follow Kang Qosim

    www.thedarkinspiration.co.cc

    ReplyDelete
  3. macam mana nk bg bg up traffic yerk
    kamu bisa bagi tips?

    ReplyDelete

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.