Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Download Free Ringtones Ipin & Upin

Kira-kira 6 bulan lalu, saya ke tempat teman. Itulah pertama kali saya melihat film anak-anak berbahasa Melayu, dengan judul Ipin dan Upin. Dan ternyata film ini begitu digemari anak-anak sekarang termasuk anak saya. Tampilannya 3D dengan konten mendidik plus menghibur. Lama-lama saya jadi ikut menyenanginya. Apalagi jika dibandingkan dengan sinetron atau film tidak mutu dan tidak mendidik, bergenre porno-mistis plus kekerasan di negeri ini. Mending nonton film anak-anak kayak gini.

Bagi Anda yang juga menjadi fans dari film ini, dan ingin mengoleksi puluhan nada dering (ringtones) Ipin dan Ipin untuk ponsel Anda, silahkan download
di sini via browser Opera Mini Anda.

nb: ini terlepas dari permasalahan yang terjadi antara Indonesia dan Negeri Jiran, lho ya!

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

2 komentar

  1. Aku paling demen lihat film ini ma anakku..
    sukses dan terimakasih sharingnya..
  2. Film ini memang banyak sekali penggemarnya termasuk saya....

    hihihihi....
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!