Shoutbox Modif, Pengganti Shoutbox yang Mengalami Gangguan



Beberapa hari ini saya jalan-jalan ke blog teman. Seperti biasa mengisi komentar di buku tamu. Saya lihat backlink saya tidak mau muncul. Waktu itu saya kurang begitu peduli, sebab shoutmix punya saya masih bisa. Belakangan punya saya juga tidak bisa diakses. Teman-teman yang mengisi di buku tamu pun tidak muncul linknya, kecuali jika kita mengisinya melalui browser Opera Mini 2.06 modif, backlink akan tetap muncul. Setelah saya blogwalking, rupanya punya teman-teman juga mengalami hal yang sama.

Selain Shoutbox, widget untuk chatting ini ada beberapa macam misalnya oggix, cbox dan sbox. Tapi, saya masih suka sama shoutbox. Dengan alasan ini saya mencari shotbox alternatif aka modif.. Siapa tahu ada? Alhamdulillah setelah "googlowalking" saya berhasil mendapatkannya. dan bila Anda ingin memasang shoutbox modif ini silahkan klik di sini. Anda tinggal meng-kopi paste kode HTML yang ada.

Disinyalir, shoutbox dengan IP yang berasal dari Indonesia dibanned, akibat begitu banyaknya penggunanya yang free berasal dari Indonesia. Mungkin untuk mengurangi beban.

UPDATE
Setelah saya mencoba, shoutbox modif bisa menampilkan backlink. Hanya saja saat saya coba pakai Opmin 2.06 modif, browser tidak bisa membaca shoutbox modif , tidak seperti shoutbox versi asli. Akhirnya, dengan terpaksa saya ganti dengan Cbox. Hal ini saya lakukan sebab saya sering browsing meakai ponsel. It's pity!
Shoutbox Modif, Pengganti Shoutbox yang Mengalami Gangguan Shoutbox Modif, Pengganti Shoutbox yang Mengalami Gangguan Reviewed by Kosim Abina Aziyz on January 24, 2010 Rating: 5

2 comments:

  1. wah, makasih banyak ya infonya, very helpfull, pantesan saya bingung kok link-nya ga ada yang masuk. ternyata memang eror. Sekalian follow nih, mampir yaa

    ReplyDelete

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.