PR 3: Hadiah Milad Kedua untuk Blog ini

Alhamdulillah, pada bulan Pebruari ini, blog ini akan berumur 2 (dua) tahun. Masih termasuk kategori balita, bila ditinjau dari segi umur. Yang jelas ngeblog menjadi hobi baru bagi saya, di sela-sela waktu mengurus ini-itu. Maklum saya sudah berkeluarga punya 2 anak dan 1 umminya anak-anak. Jadi postingannya asal tulis eh asal ketik.
Karena kesibukan saya, saya jarang menyambangi sahabat saya seperti Om Hasan yang saking lamanya tidak berkunjung ternyata beliau punya blog baru di moblogger-indonesia.co.cc Juga Bunda Lyna di berandahati dan teman-teman lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu tapi kayaknya ada kok di blogroll saya.

Berkenaan dengan milad kedua blog ini, mbah Google memberi hadiah untuk blog ini yakni menaikkan PR blog ini menjadi PR 3. Dan ini  skrinsot-nya yang saya shot pada hari ini

Menurut saya ini luar biasa, sebab blog ini dikendalikan oleh "anak kampung" yang belajar serba otodidak (konskuensi bukan anak sekolahan ) dan pernah ditegur oleh salah seorang teman blogger dalam mengomentari postingan blog ini dengan kalimat " ah itu mah biasa, hahaha.."
Bila di kemudian hari PR blog ini turun, saya tidak akan risau, insya Allah. Sebabnya saya bukan penggila traffic atau pemburu adsense, heheheeh! Tapi tak tahu lah esok hari, Wallahu A'lam.

Yang penting bagi saya berkenaan dengan aktivitas ngeblog adalah "learning, sharing and smiling" ;)
Tak lupa ucapan terima kasih saya kepada Istrinda tercinta yang setia menemani, 'santri-santri' kecilku, dan teman-teman yang telah mensupport saya. Syukran katsir! Jazakumullah, Khairul Jaza!
PR 3: Hadiah Milad Kedua untuk Blog ini PR 3: Hadiah Milad Kedua untuk Blog ini Reviewed by Kosim Abina Aziyz on February 06, 2011 Rating: 5

3 comments:

  1. wah selamat yaw...
    alhamdulillah blog saya juga PR 3 pada januari 2011. Padahal blog masih berjalan 10 bulan dan 4 bulan vakum tak ada update an blog. hehehe

    Sudahlah di syukuri aj apa yang sudah kita dapat. Dan harus kita tingkatkan. :D

    ReplyDelete

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.