Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Ngeblog Langsung dari Google Chrome

Salah satu  add-ons yang paling populer  untuk Firefox, sekarang tersedia untuk Chrome! Add-ons tersebut adalah ScribeFire. ScribeFire adalah editor blog  fitur lengkap yang terintegrasi dengan browser Google Chrome dan memungkinkan kita  memposting dengan mudahke semua blog kita. Kita dapat memposting ke blog mana saja, seperti Wordpress, Blogger, TypePad, Windows Live Spaces, Tumblr, Posterous, Xanga, LiveJournal, atau blog lain yang mendukung MetaWeblog atau MovableType API. Kita juga dapat mengedit dan memperbarui posting yang ada dan menjadwalkan posting untuk masa depan (jika blog Anda memungkinkan itu). Kita juga dapat menghapus posting, menyimpan konsep, mentag dan melabeli posting. ScribeFire untuk Chrome memiliki antarmuka yang sangat sederhana , dan jika kita menutup editor, posting yang telah kita ketik akan tersimpan dan akan muncul saat kita membukanya kembali. Ini adalah cara termudah untuk mengupdate blog kita sebab kita tak perlu membuka situs blogger.com, memasukkan akun Google kita, dan mengklik tombol entri di dashboard.

Bila mau menambahkan add-ons atau ekstensi ScribeFire pada Chrome kita klik di sini.
dan Screenshotnya seperti ini

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

2 komentar

  1. mantap.. tapi apakah addons ini dapat berjalan dalam keadaan offline? soalnya jarang saya terkoneksi internet.. trimakasih
  2. @mas adi: untuk offline, bisa. Sy pernah mencobanya. Namun kali pertama menginstal, kita perlu menyeting trlebih dulu.
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!