Pantai Teluk Lombok di Kutai Timur

Pantai Teluk Lombok berada di Desa Sangkima. Kawasan ini berpotensi menjadi tempat wisata yang bisa diandalkan oleh Pemkab. Sayang, potensi ini tidak dikelola dengan baik oleh mereka. Saya pribadi bisa memaklumi. Jalanan di Sangatta saja, sebagai ibukota kabupaten, kalah dengan kota Sendawar, Kutai Barat yang berada di pedalaman Kaltim. Apalagi mau mengurus tempat di kampung seperti di Teluk Lombok.
Jalanan menuju ke sini melewati areal Pertamina, dengan kondisi belum diaspal. Bila hari panas banyak sekali debu berterbangan.
Pantai Teluk Lombok di Kutai Timur Pantai Teluk Lombok di Kutai Timur Reviewed by Kosim Abina Aziyz on December 31, 2010 Rating: 5

2 comments:

  1. indah banget pantainya kang, namun nggak tau kapan bisa terealisasi mau kesana.... kira2 berapa ya biaya perjalanan untuk kesana dari belitung?

    Btw, makasih kang dah tanam link blog saya di blog ini.... link blog kang Qosinm juga sudah saya tanam di blog saya dengan Anchor text "Beranda Kecilku"

    salam kenal dan Thanks!

    ReplyDelete
  2. @ Sense of Blogging: Salam kenal kembali, Anda dari Belitung? Pantai di sana dengar2 sangat indah juga. Paling tidak pernah saya lihat di Laskar pelangi. tapi apa bener di Belitung banyak kubangan bekas tambang timah? kalau iya, sama dong dengan di Kaltim, di sini juga banyak kubangan bekas tambang batu bara. Pokoknya parah dah!

    Kalau mau ke sini, trayeknya naik pesawat dari Palembang ke jakarta. dari Jakarta sambung ke Balikpapan. tarifnya ini yang gak tahu. Fluktuatif, tapi kayaknya sekitar 700-an ribu untuk kondisi normal dan tergantung maskapainya apa. Dari Balikpapan ke Sangatta, bisa naik travel sekira 120 ribu ongkosnya, kalau gak salah. Maklum jauh. 300-an km. naik bus lebih murah tapi lama.

    Terma kasih sudah dipasang link saya :)

    ReplyDelete

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.