Aplikasi Koprol untuk Ponsel Java dan Blackberry

Tentu kita sudah mengenal jejaring sosial berbasis lokasi buatan Indonesia bernama Koprol. Setelah diakuisisi oleh Yahoo, namanya menjadi Yahoo! Koprol. Penggunanya sekarang diperkirakan sebesar 900.000 user. Ini menurut berita di berbagai situs yang menyebutkan perkembangan pengguna Yahoo! Koprol sebesar 1.200 persen dengan pengguna awal -saat akuisisi- sebesar 75.000 user.

Sesuai namanya, koprol yang berarti mobile, menyediakan aplikasi bagi mobile phone. Aplikasi Yahoo! Koprol tersedia baik untuk ponsel Java maupun Blackberry, yang untuk saat ini sudah sampai pada versi 0.0.6.

Nah, bila ingin mendownload aplikasi Koprol silakan klik di sini melalui Opera Mini atau browser bawaan ponsel kita.

Dalam aplikasi koprol tersebut terdapat halaman awal yang berisi cek-in dan posting dari para koprolers, pesan, belum dibaca, favorit dan cari tempat. Juga fasilitas kirim posting dan komentar.
Aplikasi Koprol untuk Ponsel Java dan Blackberry Aplikasi Koprol untuk Ponsel Java dan Blackberry Reviewed by Kosim Abina Aziyz on October 23, 2010 Rating: 5

No comments:

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.