Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Meraih Mimpi, Film Animasi I RI


Secara "diam-diam", selama 3 tahun terakhir ini, studio animasi Indonesia yang ada di Batam, Kepri bernama Infinite Frameworks (IFW) mengerjakan film layar lebar 3D pertama di Indonesia. Pembuatan film yg berjudul Sing to The Dawn mengadaptasi buku wajib di beberapa sekolah di Singapura berjudul "Sing to The Dawn" merupakan pesanan dari Pemerintah Singapura. Film Sing to The Dawn dikerjakan selama 3 tahun dengan biaya US $ 5 juta dan selesai tahun 2008.

Untuk memperoleh "international recognizition", film ini telah didistribusikan di luar negeri: Singapura, Korea dan Russia. Rencananya, film -yang dalam versi Indonesia berjudul Meraih Mimpi- ini akan diputar di Indonesia melalui jaringan bioskop 21 tanggal 8-9 September 2009. Wah, boleh juga ya!
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Create an account directly from your phone
http://mail.ovi.com

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

Posting Komentar

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!