Islamic Centre Samarinda: Landmark Kota

Islamic Centre Samarinda direncanakan oleh Mantan Gubernur Kaltim, Suwarna AF. Bisa jadi, ini dijadikan sebagai bangunan monumental Beliau dan landmark dari Samarinda. Konon ini adalah salah satu masjid terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara.
Kemegahannya, mengingatkan saya pada sebuah riwayat yg pernah saya dengar bahwa tanda-tanda kiamat itu salah satunya adalah berdirinya masjid-masjid yg megah.
Sebetulnya, kebetuhan adanya masjid berbanding lurus dengan banyaknya penduduk. Masalahnya kemudian adalah setelah masjid berdiri, bisakah kita memakmurkannya? Atau memperlakukannya sebagai bangunan yg tak lebih dari "seonggok" beton? saja
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Get mail on your mobile or the web
http://mail.ovi.com
Islamic Centre Samarinda: Landmark Kota Islamic Centre Samarinda: Landmark Kota Reviewed by Kosim Abina Aziyz on July 10, 2009 Rating: 5

No comments:

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.