Bukti Tertulis Kebijakan Neolib

Aktifis 77-78, Abdul Rohim, saat berada di Galeri Cafe TIM, Cikini mengungkapkan adanya bukti kebijakan neolib pemerintahan SBY. Bukti tersebut, seperti dikutip Kompas.com (21/7) berupa PP No. 111 tahun 2007 yang mengatur bahwa Bank 99% dimiliki asing! PP ini ditandatangani oleh SBY saat Boediono masih menjabat sebagai Menko Perekonomian. Hal ini seperti membawa Indonesia ke zaman Belanda di mana ia menguasai 100% kepemilikan bank.
Uang bank berasal dari tabungan rakyat, modal bank berkisar 10%. Namun jika asing bisa menguasai 99% kepemilikan, artinya sama saja rakyat memberi uang ke mereka. Busyet dah! Pantesan susah betul orang kecil cari modal usaha.
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Being used by users in 178 countries
http://mail.ovi.com
Bukti Tertulis Kebijakan Neolib Bukti Tertulis Kebijakan Neolib Reviewed by Kosim Abina Aziyz on July 28, 2009 Rating: 5

No comments:

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.