Tarif Baru Kartu As untuk Layanan Data

Layanan mobile di Kutai Barat, terdapat 3 operator GSM dan 1 operator CDMA. Untuk layanan data (GPRS), selama ini saya memakai kartu Mentari sebab tarifnya murah Rp 1,-/kB. Jaringan di Melak dan Barong sudah menyediakan EDGE. Sayangnya sering lelet. Saya gak pakai Kartu AS (Telkomsel) sebab mahal, Rp 5,-/kB. Dan belum lama dapat info bahwa tarifnya berubah menjadi Rp 1.000,-/MB per hari. Ini sama saja dengan Rp 1,-/kB. Cara mengakses tekan *100# pilih Data Mania. Bedanya dengan Kartu Mentari/IM3, Kartu As pakai quota sedangkan Mentari/IM3 'pay as you go'. Yah, yang penting ada penurunan lah! Saya gak mencoba kartu XL, kayak mana? (bilang saja gak ada uang) Sebab sebagian sahamnya dipunyai Telekom Malingsia. Sudah ambil Sipadan-Ligitan, Ambalat mau diembat, mau nguasai jaringan GSM Indonesia lagi. Kemaruk!!
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Easy setup in minutes
http://mail.ovi.com
Tarif Baru Kartu As untuk Layanan Data Tarif Baru Kartu As untuk Layanan Data Reviewed by Kosim Abina Aziyz on June 06, 2009 Rating: 5

No comments:

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.