Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Tarif Baru Kartu As untuk Layanan Data

Layanan mobile di Kutai Barat, terdapat 3 operator GSM dan 1 operator CDMA. Untuk layanan data (GPRS), selama ini saya memakai kartu Mentari sebab tarifnya murah Rp 1,-/kB. Jaringan di Melak dan Barong sudah menyediakan EDGE. Sayangnya sering lelet. Saya gak pakai Kartu AS (Telkomsel) sebab mahal, Rp 5,-/kB. Dan belum lama dapat info bahwa tarifnya berubah menjadi Rp 1.000,-/MB per hari. Ini sama saja dengan Rp 1,-/kB. Cara mengakses tekan *100# pilih Data Mania. Bedanya dengan Kartu Mentari/IM3, Kartu As pakai quota sedangkan Mentari/IM3 'pay as you go'. Yah, yang penting ada penurunan lah! Saya gak mencoba kartu XL, kayak mana? (bilang saja gak ada uang) Sebab sebagian sahamnya dipunyai Telekom Malingsia. Sudah ambil Sipadan-Ligitan, Ambalat mau diembat, mau nguasai jaringan GSM Indonesia lagi. Kemaruk!!
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Easy setup in minutes
http://mail.ovi.com

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

Posting Komentar

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!