Syabab Hidayatullah Kubar Bermusyawarah

Musda Syabab Hidayatullah Kubar dilaksanakan kemarin. Menghasilkan kepengurusan daerah yang baru periode 2009-2012. Terpilih sebagai Ketua: C. Yusuf el-Hikmah, S.H.I, Sekretaris: Rusdi Anwar, SE, dan Bendahara: Suparlan, S.Pd. I.

Ada beberapa catatan terkait dengan pemilihan ini
1. Bahwa demokrasi bukanlah bagian tradisi Islam. Padanan katanya dalam bahasa Arab ad-dimuqratiyyah diserap dari bahasa Yunani
2. Tradisi Islam dalam hal ini adalah syura.
3. Syabab bukanlah bagian dari parpol. Oleh karenanya jumlah tidak begitu penting. Meski demikian, demografi terkadang mempunyai kepentingannya sendiri pula.
4. Program terpenting dari organisasi ini seyogyanya adalah pengkaderan anggota termasuk di dalamnya pembinaan, bukan organisasi kongkow dan grudak-gruduk.
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Easy setup in minutes
http://mail.ovi.com
Syabab Hidayatullah Kubar Bermusyawarah Syabab Hidayatullah Kubar Bermusyawarah Reviewed by Kosim Abina Aziyz on June 22, 2009 Rating: 5

No comments:

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.