Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Ketemu Sama "Teashark 0.9"


Tadi saya cari tahu tentang penjelajah UCweb di
  • en.wikipedia.org
  • . Di bawah artikelnya, rupanya ada tabel daftar penjelajah yg ada di dunia. Daftarnya sudah dikelompok2kan: trident-shell (misalnya IE), getko-based (Mozila Firefox), presto-based, java-based, tasman-based, text-based, mobile-browser, mobile HTML transcoder, dan other. Saya pilih yg kompatibel dengan hape saya, yaitu java-based. Di situ ada HotJava, Lobo, Opmin, Teashark, uZard Web, dan X-Smile. Saya penasaran dengan dengan penjelajah Teashark yg pernah saya baca di blog, yg katanya buatan AS. Lalu setelah klak-klik saya berhasil mengunduhnya. Versinya baru 0.9 Tampilan khas. Saya sempat bingung waktu mau nyetting, rupanya ia ada di tools>preferences. Menurut saya, kekurangannya gak bisa menyimpan halaman. Yang lain, bagus. Untuk opsi pencarian tekan tombol angka 1. Angka 2, 4, 6, 8 berfungsi sbg navi. Angka 0, ubah mode layar. 7, melihat halaman yg sudah terbuka. 3, ubah "mouse cursor". #, setting lainnya. Selama saya surfing, gak ada masalah, lancar2 saja. Apalagi kalau gambarnya dinon-aktifkan.
    -----------------------------------------------------------------
    Ovi Mail: Being used by users in 178 countries
    http://mail.ovi.com

    About the Author

    Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

    Posting Komentar

    Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
    ---Kosim Abina Aziyz
    Subhanallah!
    Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!