Masa Depan, Rahasia Allah!

Waktu saya kecil, hidup dalam keterbatasan. Tapi tetap disyukuri apa yang ada. Sekolah SD, setahun sekali beli sepatu. Pun baju baru. Tidak ada pikiran untuk sekolah SMP,apalagi SMA, hidup apa adanya saja. Setelah melewati masa sekian tahun, saya bisa melanjutkan sekolah. Saya rasa ini betul-betul bantuan Tuhan.Soalnya waktu sekolah pun kadang dihina teman, gara-gara saya dulu puasa senin-kamis, tentu saja pas jam olahraga saya tidak ke kantin. Pernah diledekin sama anak Pak Sekcam, "kamu gak punya uangkah..."

Dulu, kalau pergi ke kota paling banter ke Semarang 90-an km dari kampung. Tidak ada pikiran lihat jakarta atau Surabaya. Kini saya telah menginjakkan kaki di 12 propinsi di Indonesia. Bagi saya, ini the blessing of God. meskipun bagi orang kaya, paling diketawain, halah baru segitu sudah belagu. Bagi saya tidak, sekali-lagi ini anugerah Tuhan. Makasih Allah!
Masa Depan, Rahasia Allah! Masa Depan, Rahasia Allah! Reviewed by Kosim Abina Aziyz on March 14, 2009 Rating: 5

No comments:

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.