Nama Anda dalam Bahasa Jepang

Sudah agak lama rupanya, saya tidak memposting ke blog ini. Saya mengecek di buku tamu, banyak teman yang blogwalking maupun nyasar ke sini. Mohon maaf bila belum sempat membalas kunjungan, nanti bila sudah ketemu sama desktop, akan saya balas berkunjung. Soalnya ada blog teman dengan platform WP, buku tamunya tak terbaca di Opmin. Maklumlah, saya termasuk dari salah satu blogger mobile. Postingan ini pun saya kirim lewat ponsel.

Kali ini, saya hanya ingin memposting hal ringan yaitu membuat nama kita kedalam bahasa Jepang. Bila berkenan silakan klik di sini.

Sebelum mengisi nama, pilihlah gender kita dulu. "Bishoujo" untuk untuk perempuan dan "bishounen" untuk laki-laki. Setelah itu klik tombol "Koreha, Nihongo de nan to imasu ka". Setelah itu akan muncul nama kita dalam bahasa Jepang, misalnya saja Qosim Abi Aziyz, bahasa Jepangnya "Toshimichi Ayabito".
Hanya saja, arti dari nama Jepang tersebut bisa baik atau buruk. Jadi jangan terlalu "dipercaya" untuk dipakai dalam profile fb atau twitter, sekedar having fun saja. Tidak ada maksud lain.
Nama Anda dalam Bahasa Jepang Nama Anda dalam Bahasa Jepang Reviewed by Kosim Abina Aziyz on August 30, 2010 Rating: 5
Powered by Blogger.