Situs National Geographic versi Mobile


Anda salah satu penggemar situs National Geographic? Bila kita sering berinternet memakai Opera Mini, situs National Geographic mempunyai situs dalam versi mobile yang dapat diakes di   di sini . Menurut wikipedia Yayasan National Geographic didirikan di Amerika Serikat pada tanggal 27 Januari 1888 oleh 33 orang yang tertarik meningkatkan pengetahuan geografi mereka. Gardiner Greene Hubbard menjadi presiden pertama dan kemudian digantikan oleh menantunya, Alexander Graham Bell. Yayasan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan umum tentang geografi dunia dan pada akhirnya mensponsori penerbitan majalah bulanan National Geographic.

National Geographic saat ini telah terbit di 60 negara dalam 30 bahasa dengan oplah lebih dari 9,5 juta eksemplar per bulan. Untuk versi Bahasa Indonesia, National Geographic diresmikan pada tanggal 28 Maret 2005 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang disaksikan oleh pimpinan Kelompok Kompas Gramedia, Jacob Oetama. Majalah ini pertama kali diterbitkan pada bulan April 2005 oleh Gramedia Majalah.
Situs National Geographic versi Mobile Situs National Geographic versi Mobile Reviewed by Kosim Abina Aziyz on December 09, 2009 Rating: 5
Powered by Blogger.