Bila Kekuasaan Jadi Tujuan


Menjelang pilpres, suasana mulai memanas. Ada saja isu yang mengganjal, yaiu politisasi agama (jilbab). Tudingan ini mengarah ke kubu JK-Wir di mana istri keduanya berjilbab (jauh sebelum ada pilpres) dan dianggap mempolitisirnya.

Bila kita ikuti perkembangannya, isu ini muncul bukan dari JK, justru dari kubu SBY tepatnya dari Zulkiflimansyah dari PKS yg menyatakan dukungan akar rumput sebagian lari ke JK karena faktor jilbab. Isu ini muncul untuk menaikkan nilai tawar PKS ke SBY. Anehnya, kubu JK yg dituding untuk memperalat jilbab. Belakangan setelah isu ini menggelinding, Presiden PKS menyatakan jilbab hanya selembar kain. Sungguh, tidak pantas keluar dari mulut seorang pimpinan partai yg mengklaim partai dakwah. Kasus ini semakin mengukuhkan rumor bahwa"partai bukan untuk dakwah tapi dakwah untuk partai". Kejadian2 sebelumnya juga sangat zahr, kasus pilgub Sulsel dan Kaltim, dan pilkada Tarakan yg berkoalisi dng PDS.

Alquran mengingatkan bahwa yg menjual agama untuk dunia adalah "kal kalb", "like dog". Na'udzubillah! Inilah bila kekuasaan jadi tujuan.
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Available in 15 languages
http://mail.ovi.com
Bila Kekuasaan Jadi Tujuan Bila Kekuasaan Jadi Tujuan Reviewed by Kosim Abina Aziyz on June 07, 2009 Rating: 5
Powered by Blogger.