TNI: Militer Terkuat ke-13 di Dunia (1)


Terjemahan artikel dari bahasa Inggris via Mesin Google Translate.Bila terjemahan agak "gimana gitu" maklumi saja sebab yang menerjemahkan mesin.Tidak tahu sastra dia, wkwkwkwkwkwkwk

GlobalFirepower.com: Kekuatan dalam Angka

Sejarah dan Warfare
Jika sejarah telah menunjukkan satu hal yang pengamat, adalah bahwa perang berikut manusia seperti bayangan. Menurut salah satu sumber, didokumentasikan sejarah telah tercatat sekitar 300 tahun dikenal perdamaian di planet kita - meninggalkan ribuan tahun terbuka untuk berbagai konflik derajat. Menariknya cukup, fakta ini tidak diketahui kebanyakan memaksa kita untuk mengakui bahwa ada beberapa sumber konflik - baik agama, suku, atau teritorial - antara dua kelompok atau lebih di atas planet kita yang konsisten dasar untuk ribuan tahun.

GlobalFirepower.com (GFP)
GFP memberikan tampilan yang unik analisis informasi meliputi bangsa dari seluruh dunia dengan statistik berdasarkan berbagai sumber publik. Negara-negara yang tercakup termasuk pemain utama global menonjol di hari ini lansekap internasional bersama dengan negara-negara lainnya yang lebih kecil membuat berita - hal ini membantu untuk menghasilkan spektrum yang luas perbandingan kekuatan militer di seluruh dunia. Ini adalah situs pribadi dan eksperimental dimaksudkan untuk hiburan dan menghasut dialog.

Hal-hal Yang Harus Anda Ketahui

Pengguna harus diingat bahwa kemampuan nuklir, pengalaman tempur, peralatan dan tingkat kualitas pelatihan tidak diambil ke dalam rekening.. Listing ini bersifat "nomor permainan" dimaksudkan untuk spark perdebatan dan termasuk seperti permainan-changers sebagai senjata nuklir jelas akan mengalahkan tujuan dari percobaan. Dalam kasus manapun, sebagian besar bangsa akan ada perang kemungkinan akan lebih dari hentikan peperangan yang merusak seperti yang sejak bom atom yang jatuh pada 1945, tidak ada bangsa ini telah dimanfaatkan bentuk peperangan setidaknya 60 tahun walaupun ada yang baik jumlah terjadi konflik dan sejak itu lebih banyak bermain di kekuasaan nuklir di dunia. Jika ada Perang Dunia 3, maka kemungkinan besar masih dapat mengurutkan dari konvensional.
Dari segi pengalaman tempur, ia akan sulit untuk mengukur dengan nomor keras dan dapat mengubah secara drastis dan konsisten dari tahun ke tahun.. Demikian juga, peralatan berkualitas juga dapat berubah seperti biasanya (mempertimbangkan Irak 2003) dengan beberapa perubahan yang terjadi selama bertahun-tahun tidak dilaporkan - jika dilaporkan pada semua (mempertimbangkan Korea Utara. Karena itu, yang dimaksudkan di sini adalah perbandingan yang akan dipertimbangkan untuk "lurus-up" perang hanya berdasarkan sebuah bangsa kemampuan dari darat, laut dan melalui udara dengan statistik lainnya meliputi logistik dan keuangan aspek seperti perang. Statistik dan sumber-sumber yang dinyatakan tahun bila memungkinkan. te. Beberapa statistik mungkin merupakan perkiraan.

Final Thoughts

Tak usah dikatakan bahwa daftar seperti itu bisa subjektif sepenuhnya, namun niat GFP harus seluruhnya tanpa prasangka. Daftar tidak pernah dapat benar-benar menawarkan layar akurat militer firepower kecuali satu orang yang penuh-waktu staf penelitian ini sehari-hari dengan nomor banyak koneksi ke dunia ini pemerintah. Update listing ini adalah kira-kira setiap 12 bulan berdasarkan baru (jika ada) garnered informasi dari berbagai sumber cetak dan online.. GFP yang terakhir adalah peringkat undisclosed di rumah-formula yang digunakan untuk menghasilkan rata-rata semua statistik ditemukan di situs ini bila dibandingkan terhadap masing-masing negara.
Yang terakhir adalah memeriksa statistik utama di bulan Februari 2009.
Jadi menikmati nomor. It is hardly a super akurat ilmiah ukuran kekuatan militer, namun tetap mempertimbangkan untuk menghibur di sangat sedikit.

Postingan terkait:


  • Daftar negara dengan Militer Terkuat di Dunia



  • TNI  Militer Terkuat di Dunia (2)
  • TNI: Militer Terkuat ke-13 di Dunia (1) TNI: Militer Terkuat ke-13 di Dunia (1) Reviewed by Kosim Abina Aziyz on April 08, 2009 Rating: 5
    Powered by Blogger.