Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Google Maps 2.3.2 untuk Ponsel S40

Dalam berinternet, saya jarang memakai browser hape bawaan. Maklum hape murahan berplatform S40. Yang sering saya gunakan, apalagi kalau bukan browser Opera Mini, mulai versi 3 sampai 5.1.

Alhamdulillah, selain fitur dasar, ponsel saya bisa dijejali push-email. Efeknya saya bisa ngeblog lewat ponsel. Untuk aplikasi-aplikasi saya cari di situs getjar, mobango, dan lainnya.

Belum lama ini saya iseng membuka browser bawaan ponsel, hal yang jarang saya lakukan. Situs pertama yang saya buka adalah m.google.com. Nah, di situs google ini kita bisa mendownload Google Maps versi 2.3.2 yang terdapat pada link maps.

Setelah kita membuka link maps, di situ terdapat link untuk mendownload Google Maps yaitu pada "pasang kini versi 2.3.2". Untuk ponsel S40 biasanya terkendala tidak adanya sertifikat. Jika pemasangan (instal) gagal, cobalah klik "versi alternatif (tak bertanda)".

FITUR GOOGLE MAPS MOBILE
1. Penelusuran peta
2. Petunjuk arah
3. Satelit view
4. Zum

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

Posting Komentar

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!