Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

nowGoogle, Multiple Search Engine dari Indonesia


Tanggal 7 Desember 2009 melalui FB, saya mendapatkan informasi tentang adanya mesin pencari baru yang berbasis di Indonesia. namanya nowGoogle. Mesin pencari ini membawa platform pencarian yang baru yang disebut "Multiple Search Engine", maksudnya dalam satu kali pencarian akan memuat hasil pencarian dari 10 mesin pencari berbeda dalam 1 (satu) halaman! Sepuluh mesin pencari yang dipaparkan dalam halaman nowGoogle yaitu: Google, Yahoo, Bing, Ask, Alltheweb, AOL, Lycos, Dogpile, Altavista, dan Clusty.
Jadi, bila kita kurang/tidak puas terhadap hasil pencarian search engine tertentu, kita bisa berpindah tanpa harus membuka dalam halaman baru.
Kita pun bisa mencari "sesuatu" dalam multiple search engine ini dalam 10 kategori pencarian yaitu:
1.Web Search
2. Blog Search
3. Files Download
4. Ebooks / PDF Download
5. Images Search
6. Jobs Search
7. Music Search
8. Lyrics Search
9. Social Bookmarking Search
10 Videos Search
Selamat buat anak negeri yang mempunyai ide kreatif seperti ini.

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

Posting Komentar

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!