Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Download eBuddy versi 1.5

Apabila diadakan polling, aplikasi apa yang wajib diinstal pada ponsel kita? Dua nama yang kemungkinan besar muncul adalah Opera Mini yang digunakan untuk surfing internet dan aplikasi untuk chatting, entah itu mig33, eBuddy, nimbuzz, atau yang lainnya.

Salah satu aplikasi chatting yang cukup populer adalah eBuddy. Aplikasi ini bisa memuat beberapa layanan sekaligus seperti MSN, YM, Facebook, dan GTalk. Versi terakhir eBuddy sudah sampai di v1.5. Menurut keterangan, fitur terbaru dari eBuddy versi 1.5 adalah bisa upload foto dari memori, namun ponsel saya tidak bisa. Kemungkinan karena ponsel saya tidak kompatibel (S40 v3). Bila Anda ingin mendownload dari browser bawaan ponsel atau Opmin silakan klik link ini  http://get.ebuddy.com/update.

UPDATE
Beberapa hari ini, link download di atas tidak bisa diakses, alternatif silakan klik link di sini. Mudah-mudahan bisa

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

1 komentar

  1. FonwarIM baru diluncurkan gila2an! Bisa dukung berbagai platform, dari iPhone ke Android dan bahkan Blackberry! Anda bisa mendapatkannya di http://affiliate.fonwar.com/mustang1988/ gratis. Terlebih lagi, poin dalam bentuk MGold $ dapat diakumulasikan untuk mengirim SMS gratis. Nah, ini baru keren!
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!