Berselancar pakai Opera Mini 4.2

Sudah banyak yang tahu tentang mobile browser ini. Beberapa kelebihan dari Opmin 4.2 dibandingkan Opmin v3 di antaranya: 1. Adanya fasilitas "change skin" dan di versi 3 juga ada 2. Adanya modus landskap, v3 ga ada jadi terasa rada lebar gitu 3. Konon servernya ada di di Amrik sehingga untuk kawasan Asia-Pasifik cepat loadingnya, kalau yang saya rasakan cepatnya itu pas pagi kalau sore kadang lelet, mungkin jaringannya maklum Indosat 4. Halamannya bisa disimpan, yah ini yang asik, kita ga perlu nulis lagi kalau pas cari artikel yang penting misal resep bikin coto makassar, hmm 5. Makan pulsa dikit ini karena sebelum ditampilkan dah dikompres dulu sama Opmin, dan waktu loading ketahuan koq berapa jumlah data yang diterima misal 19 kB, itu artinya kita membayar rp 19 (indosat) untuk data tsb. 6. Konon bisa streaming video seperti situs Youtube, tp saya belum nyoba. 7. Saya ga tahu untuk mobile browser yang lain kaya skyfire yang untuk BB.
--------------------------------------------------------------
Ovi Share: Upload photos as you take them
http://share.ovi.com
Berselancar pakai Opera Mini 4.2 Berselancar pakai Opera Mini 4.2 Reviewed by Kosim Abina Aziyz on April 27, 2009 Rating: 5

No comments:

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz

Powered by Blogger.