Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Mendapat e-Mail dari Facebook

Hampir seminggu ini saya sudah mendapat e-mail dari Facebook dengan alamat namasaya@facebook.com. Saya belum mencoba apakah e-mail ini bisa menerima dan membuka e-mail dengan lampiran berformat pdf, word atau excell. Yah, sekedar memenuhi rasa penasaran saya setelah diberi tahu oleh teman santri Hidayatullah di Surabaya.
Bila Anda menginginkan alamat e-mail ini, berikut "prosedur birkratis"-nya:
1. Anda login dulu ke situs Facebook
2. Setelah itu , silakan klik link ini
3. Setelah terbuka halaman seperti di bawah ini, silakan klik tombol "permintaan undangan"


4. Tunggu dengan sabar hinggga Facebook memberi Anda pemberitahuan. Selamat mencoba :)

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

2 komentar

  1. itu ma sudah biasa...

    hahaha
  2. @cak arga: memangnya gak boleh, kalau memposting hal yang biasa. Yang penting kan, saya tidak menyalahi TOS sama blogger[dot]com. Seandainya saya memposting hal yang tidak biasa, luar biasa atau sensasional, toh tidak akan berpengaruh secara materi terhadap blog ini.
    Mas Arga bisa lihat, halaman blog ini tidak memasang "adsense" satu pun! jadi, yo sak karepku, to. Sing penting nyenengke ati. Ngono lho :)
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!