Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

"Iklan" Menyusup di Laman Home Blog Ini

Apabila Anda perhatikan, di bawah postingan blog ini hampir semuanya ada "ads berupa link punya Nokia". Ini dikarenakan saya mengendalikan blog ini dari hape. Membuat postingan melalui Ovi Mail (ponsel Nokia) dengan cara mengirim email ke blogger, memanfaatkan fitur mail2blogger yang ada. Makanya ada tambahan link di bawah postingan. Browsing, blogwalking, menambah link teman pakai Opera Mini di ponsel Java saya.
Saat blogwalking saya menemui masalah, ketika mau mem-follow sesama blogger atau mengisi/membalas buku tamu di shoutmix (bukan cbox), script keduanya (juga yang berjenis flash) tidak terbaca oleh Opera Mini.

Beberapa hari ini, saya menemui masalah bila saya membuka laman depan (home) blog ini memakai Opera Mini, ada "iklan" yanga menyusup. Tampilannya mirip banner warna ungu bertulisan bahasa Jerman "hemden günstige und gute hemden" artinya menurut Google Translate "kemeja-kemeja murah dan bagus". Namun bila saya coba pakai PC: normal-normal saja. Saya belum tahu lewat mana "iklan" ini menyusup? Template atau apa? Untungnya "iklan" ini tidak muncul bila yang dibuka bukan laman Home atau membaca blog ini via pencarian di Google.
--------------------------------------------------------------
Ovi Store: Fresh apps and more
http://store.ovi.com/?cid=ovistore-fw-bac-na-acq-na-ovimail-g0-na-4

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

1 komentar

  1. kunjung gan
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!