Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Widget Islami untuk Blogger

Bila Anda memperhatikan blog ini, terdapat dua widget "Islami" yang saya pasang. Yang pertama, saya beri nama "tadabbur Quran" merupakan widget yang menampilkan ayat Quran secara random. Ia ada di sudut kiri atas. Kedua, saya beri nama "Kalender" yang menampilkan kalender hijriyah plus hari pasaran Jawa beserta neptunya. Ia ada di sudut kanan atas di bawah profil. Kedua widget sudah saya pasang sekira setengah tahunan yang lalu. Anda tertarik?
Widget ini bisa kita peroleh di situs ini.

Selain dua widget di atas, ada juga jadwal shalat untuk kota kita dan asmaaul husna. Untuk memasangnya saya yakin Anda sudah tahu kecuali untuk pemula barangkali. Silakan pilih sesuai keinginan. Hitung-hitung untuk mengingatkan diri pada Tuhan.

UPDATE
Dengan alasan tata letak blog ini, widget kalender saya hapus.

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

6 komentar

  1. jazakumullah...
  2. Semoga Allah SWT membalas amal Bapak
  3. amien, syukron untuk semuanya
  4. maksih infonya
  5. infonya bagus banget, sangat Islami
  6. Hiiiii
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!