Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Pertama Kali NgeBlog

Saya tinggal di pedalaman Kalimantan Timur. Di sebuah kabupaten pemekaran bernama Kutai Barat. Daerah ini sedang dalam pembangunan terutama infrastruktur. Di rumah, saya dan istri tidak mempunyai TV karena anak kami masih kecil khawatir terpengaruh budaya "sinetron, iklan" yang terasa sangat materialistis. Untuk sumber informasi kami biasa pakai hape untuk browsing. Alasannya sederhana: biaya murah. Beli koran Rp 5.000,- per eksemplar untuk koran lokal, Rp 6.000,- untuk koran ibukota. Pakai warnet juga masih mahal Rp 10.00,- jam. Mending untuk keperluan lain. Semboyannya:, kalau ada murah kenapa pilih yang mahal. Yang penting substansi.

Selama ngenet saya biasa membaca situs lintas berita. dari situlah saya mengenal dan membaca berbagai tulisan di weblog -selama 2 tahun terakhir. Kemudian saya berfikir mungkin enak ya kalau punya blog sendiri. akhirnya saya pergi ke warnet membuat blog ini. Kedepan, saya akan mencoba memposting via hape saja, tentu kalau ada waktu dan mood.

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

1 komentar

  1. justru hal yang sangat kecil sekalipun akan sangat penting bagi yang awam seperti saya ini, salam kenal
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!