Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Anugerah Pemberian: Celoteh Si Kecil Sebelum Tidur

Mempunyai anak merupakan suatu anugerah terindah dari Tuhan. Banyak hal yang diberikan oleh mereka bagi kami selaku orang tua. Melihat dia tersenyum untuk pertama kalinya, mendengar dia tertawa untuk pertama kalinya, mendengar pertama kalinya dia memanggil "Ibu" atau "Ayah" untuk pertama kalinya, melihat dia berusaha berdiri dengan kedua kakinya dan banyak lagi.

Dulu, saya pernah membayangkan ketika pulang dari perjalanan apakah itu pulang bekerja atau pulang dari mana begitu di sambut oleh anak-anak. Kini, alhamdulillah, bayangan itu sudah jadi kenyataan. Terima kasih, Ya Allah!

*********

Ada lagi celoteh lucu dari anak-anak yang sangat saya sukai. Sebelum tidur, si kecil mempunyai kebiasaan yang unik.
Pertama-tama dia berdoa, "Bismika Allahumma ahyaa wa bismika amuut", Nah ini lanjutannya "Selamat tidur Bunda, Selamat tidur Ayah, Selamat tidur Kakak, I love You Bunda, I love You Ayah, I love You Kakak. Mmmuuuuaaaahh"


Saya tidak tahu, dari mana dia mempelajari kata-kata seperti ini, dan saya senang mendengarnya. Kelak saya berharap dan berdoa, semoga mereka menjadi anak-anak yang shalih-shalihah yang senantiasa mendoakan kami.

"Alaa kulli haal, terima kasih Tuhan atas segala anugerah yang diberikan kepada kami. Berikan kami kekuatan dan kesabaran mendidik mereka menjadi anak-anak yang shalih-shalihah. Amien! :)




About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

Posting Komentar

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!