Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Dinamic Views, Ekstensi Blog pada Google Chrome

Saat berinternet, saya biasa memakai browser Firefox 4 dan kadang-kadang pakai Google Chrome. Nah, saat membuka Google Chrome, saya sering mencari ekstensi untuk browser ini. Dalam pencarian, saya menemukan ekstensi Dinamic Views. Ekstensi ini berhubungan dengan dunia blogging, terutama blog berplatform blogger.

Logo "B Orange" secara otomatis akan muncul ketika kita membuka blog berdomain blogspot.com. Contohnya seperti ini (tentu saja setelah kita menginstall)
Dengan ekstensi ini, kita dapat membaca postingan pada blog tertentu tanpa membuka halaman berikutnya. Sebab dalam satu halaman sudah tersusun postingan yang telah kita tulis. Setelah kita menginstall, kita dapat membaca blog(spot) dalam 5 tampilan:
1. Flipcard, seperti ini
2. Mosaic
 3. Sidebar
4. Snapshot
5. Timeslide

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

1 komentar

  1. thanks for the sharing. this is a nice post. click my uni's web here walisongo.ac.id
Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!