Peta Kota Sangatta dan Tamjumg Bara di Kutai Timur

Rabu, 22 Desember 2010

1. Kota Sangatta (dari Gang Masjid Rudina arah ke utara tidak tercover)


2. Tanjung Bara Port
















3. Peta Sangatta, (aslinya peta ini berformat .pdf terus saya convert menjadi .png sehingga bila peta kurang jelas harap maklum masalahnya blogger tidak bisa mengupload file berformat .pdf)


18 komentar:

  1. wah jg pngen ke sanggata, pa lgi kmpung ibu saya ga jauh dari sana,, :-)
    nice info,,

    BalasHapus
  2. @muarra: terima kasih kunjungannya, memangnya di kampung mana tinggal?

    BalasHapus
  3. kang qosim,suami sy rencananya akan pindah kerja ke sangatta.punya info harga rmh kontrakan kah?yg di perumahan brpaan ya?

    BalasHapus
  4. @Ibu eggy: berikut jawaban yang Anda tanyakan:
    1. Untuk rumah dengan 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dapur, 1 WC/kamar mandi sekitar Rp 900.000,- per bulan. Ini sudah bersih, maksudnya air dan listrik ditanggung oleh pemilik rumah. Kata teman sih sekira 1 minggu bisa didapat.
    2. Untuk rumah jenis "couple" (1 rumah dibagi 2), sekira Rp 600.000,- (bersih). sekira 1 minggu juga.
    3. Untuk jenis barak/bangsalan, Rp 450.000,-, air dan listrik ditanggung sendiri, itupun harus indent. Demikian yang dapat saya sampaikan semoga membantu

    BalasHapus
  5. bos, tanya dung kalo pake modem di sangatta kenceng gak yah sinyalnya?
    kalo pake telkomsel flash...


    thx

    BalasHapus
  6. Pengalaman saya kenceng, kecuali hr sabtu-minggu. Sya pake tsel flash unlimited.

    BalasHapus
  7. Ass.wr.wb.Kang Qosim..
    suami sy pndah tugas ke sangatta, di SubDenpom VI/1-5 sangatta, apakh ada SLTP n SD yg dkt dgn daerah kntor suami sy n disana apakh ada Ekpedisi khusus utk mngangkut barang2 pindahan? trm ksh
    Wass, wr,wb..

    BalasHapus
  8. @ibu Narty: wassalamu'alaikum, maaf Bu, bru sy balas. Saya baru pulang dari kab. Paser. Kalau tidak salah, kantor subDenPom VI/Sangatta ada di Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Pusat Pemerintahan Kab. Kutai Timur. Untuk sekolah SD sekira 1-2 km dari kantor Bapak, untuk SMP sekira 7 km. Tentang ekspedisi, sayangnya Ibu tidak menyebutkan tinggal di mana? Seandainya di Kaltim, Ibu bisa saja menyewa mobil L300. 3 bulan y.l. saya membawa barang dari Kutai Barat sejauh 500 km, biayanya 2 juta. Bila tinggal di Jawa, saya kira Ibu bisa menggunakan jasa PT. Pos Indonesia, lebih efisien sepertinya bila dibanding ekspedisi lain. Teman saya biasa memaketkan "pakaian" lewat jasa ini. Demikian semoga membantu.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum numpang tanya kalo dari bandung ke sangata transportasi route kota mana saja supaya bisa sampai ksana dan brapa biaya nya kirakira

    BalasHapus
  10. @anonim
    1. Bandung-Jakarta
    2. Jakarta-Balikpapan via pesawat, tarif bervariasi.
    3. Balikpapan-Sangatta, melewati Samarinda, Anda bisa langsung ikut mobil travel, ini salah satu travel yang bisa anda anda hubungi 081347000666 (ainur travel) tarif sekira Rp 120 ribu. Anda juga bisa naik taksi argo dari Bandara Sepinggan Balikpapan ke Sangatta tarifnya bisa jutaan.

    BalasHapus
  11. aslamualaikum,,numpank tanya masbro,di sangata ada gk bengkel press motor,,klo ada tmptx dmn ya,,sya dr bppn,mw krja d sangata,tp krna kcelakaan d jalan,motor sya bngkok,jd gk bs pke lg,,mohon bantuanx,aslamualaikum,,numpank tanya masbro,di sangata ada gk bengkel press motor,,klo ada tmptx dmn ya,,sya dr bppn,mw krja d sangata,tp krna kcelakaan d jalan,motor sya bngkok,jd gk bs pke lg,,mohon bantuanx,

    BalasHapus
  12. @ sofyan: jika yang anda maksudkan adalah press velg, setahu saya ada di Jalan Pendidikan arah ke Bukit Pelangi di sekitar Penginapan (Hotel) 45, nanti anda tanya-tanya. Kalau yang lain saya gak tahu soalnya saya baru 10 bulan di Sangatta, pindahan dari Melak, Kutai Barat :)

    BalasHapus
  13. Ass.Wr.Wb Kang Qosim,numpang nany Kang ini qt kn puny usaha jualan sate/gulai kambing,trus qt puny keinginan utk cba msuk ke sangatta,tp qt blum jlas bgimn kdaan disn cma dengr2 dr kwan aja,yg ingin sy tanykn "apkh disangatta udh byak yg jualan sprt yg q jual ini,trus ssah apa g cri kambing disna?" Sblumny sya ucpkn byak trima ksih atas informasiny,Wass.Wr.Wb

    BalasHapus
  14. @ om arifin: wassalamu'alaikum. Menurut pengamatan saya untuk usaha gulai/sate kambing sepertinya jarang (tapi gak tahulah kalau saya salah lihat :) ), yg banyak itu sate ayam madura, rm padang, lamongan. Untuk memastikan ada baiknya survey dulu. Cara pandang pengusaha spt anda dan belum pengusaha spt saya berbeda.
    Untuk suplai kambing, anda bisa mencarinya di daerah antara pinang dan km 5 poros sangatta-bontang, cari saja warung bone ada dekat situ. Oh ya, kalau nanti sudah berdiri usahanya kasih tahu saya ya :P ngarep.com

    BalasHapus
  15. Ma ksih kang atas informasiny,SIIIPP past ksih kbarr,InsyaAllah mingg2 ini akn survey...

    BalasHapus
  16. Kang, kalau usaha tours, travel, ticketing, hotel reservation, kira2 apa masih ada peluang ya?
    kalau kuliner bagaimana?

    BalasHapus
  17. @ om Dien: kalau menurut saya masih ada peluang (termasuk kuliner). Namun tentu saja ada persaingan, namanya juga usaha. Asumsi saya: Sangatta merupakan kota tambang, tempat perusahaan PT KPC berada. Dus, kota ini "dipenuhi" oleh para pendatang.
    Ada baiknya Anda melakukan survey dulu, usaha apa yang kira-kira cocok. :)

    BalasHapus
  18. Mau kasih info min, siapa tau ada yg memerlukan, tersedia kos kosan 5 kamar bangunan baru, bersih lantai keramik untuk info lebih lanjut call 08157080003 ( no sms )

    BalasHapus

Komentar Anda akan diverifikasi untuk memastikan bahwa komentar Anda bukan spam; dan juga akan dimoderasi untuk menghindari penggunaan bahasa di luar kepatutan. Terima kasih :)