Google Maps 2.3.2 untuk Ponsel S40

Dalam berinternet, saya jarang memakai browser hape bawaan. Maklum hape murahan berplatform S40. Yang sering saya gunakan, apalagi kalau bukan browser Opera Mini, mulai versi 3 sampai 5.1.

Alhamdulillah, selain fitur dasar, ponsel saya bisa dijejali push-email. Efeknya saya bisa ngeblog lewat ponsel. Untuk aplikasi-aplikasi saya cari di situs getjar, mobango, dan lainnya.

Belum lama ini saya iseng membuka browser bawaan ponsel, hal yang jarang saya lakukan. Situs pertama yang saya buka adalah m.google.com. Nah, di situs google ini kita bisa mendownload Google Maps versi 2.3.2 yang terdapat pada link maps.

Setelah kita membuka link maps, di situ terdapat link untuk mendownload Google Maps yaitu pada "pasang kini versi 2.3.2". Untuk ponsel S40 biasanya terkendala tidak adanya sertifikat. Jika pemasangan (instal) gagal, cobalah klik "versi alternatif (tak bertanda)".

FITUR GOOGLE MAPS MOBILE
1. Penelusuran peta
2. Petunjuk arah
3. Satelit view
4. Zum
Google Maps 2.3.2 untuk Ponsel S40 Google Maps 2.3.2 untuk Ponsel S40 Reviewed by Kosim Abina Aziyz on October 14, 2010 Rating: 5
Powered by Blogger.