Opmin 5 Beta 2, Pengganti UCweb 7!

Bisa dikatakan, hampir tiap hari saya memakai Opmin. Untuk fb-an, baca berita, lihat blog, dan cek email. Belum lama ini, entah karena cuaca atau apa, saya tidak bisa internetan. Sudah saya coba pakai Opmin 4.2, 2.06 modif dan 4.4 modif semuanya gagal. Akhirnya saya teringat UCWeb 6.3 yang lama tidak saya pakai. Eh, bisa pakai ini.

Terus, saya kepikiran untuk mengecek versi terbarunya. Rupanya sudah keluar versi finalnya yakni UCWeb 7. Seperti biasa saya coba untuk upgrade. Hasilnya, berkali-kali saya download selalu gagal. Setelah saya googling, akhirnya saya tahu penyebabnya, ponsel saya tidak support. UCWeb 7 support terhadap ponsel dengan OS Symbian c.q. S60v3. Sedang ponsel saya hanya S40v3. Yah, pasrah deh!
Jadi, kepikiran lagi untuk mendownload Opmin 5 yang sudah saya hapus dari ponsel gara-gara lemotnya, masya Allah.

Dengan agak malas saya download kembali Opmin 5 beta di m.opera.com/next. Surprise! Saya mendapatkan Opmin 5 beta 2 yang agak beda dengan Opmin 5 beta sebelumnya.
Opmin 5 beta 2 sekarang (bisa) pakai bahasa Indonesia dan loadingnya saya rasa sama dengan Opmin 4.2. Tidak seperti dulu lagi.

Yah, gak apa-apa gak dapat UCWeb 7 Final, ada Opmin 5b2 hehehe...

UPDATE

Bila ingin mendowload Opera Mini 5 via ponsel Anda silahkan klik di sini
Opmin 5 Beta 2, Pengganti UCweb 7! Opmin 5 Beta 2, Pengganti UCweb 7! Reviewed by Kosim Abina Aziyz on January 10, 2010 Rating: 5
Powered by Blogger.