Memperbarui Google Page Creator File di Blog Kita


Waktu saya login ke blogger.com saya mendapatkan pemberitahuan agar segera memperbaharui template, bila tidak akan rusak, katanya! Waduh, saya sempat panik! Ini gara-gara Google Page Creator akan bermigrasi ke Google Site, dan tidak akan lagi dapat diakses bagi pengguna.
Dan ini pemberitahuan yang berasal dari www.google. com/support/blogger/ sebagiannya sudah saya edit.Untuk sebagian besar dari kita yang tidak pernah menggunakan Google Page Creator untuk meng-host beberapa konten blog Anda, tidak akan masalah sama sekali. Namun, bagi kita yang telah mengandalkan Google Page Creator untuk menyimpan gambar, kode template (HTML / Javascript / CSS snippet), atau file lain, kita akan harus mencari tempat baru untuk menjadi tuan rumah mereka. Pihak ketiga template dan widget mungkin juga berisi file menunjuk ke Google Page Creator.
Kabar baiknya adalah bahwa pihak Google telah mengembangkan alat yang akan membuat memperbarui referensi sangat mudah. Berikut adalah cara kerjanya:
Pertama kepala ke Updater Template alat, yang terletak http://bloggerhosting.appspot.com/template_fixer pastikan bahwa Kita sign in ke Account Google yang benar. Menuju ke perangkat akan secara otomatis mulai proses scanning, yang tampak melalui blog untuk referensi Anda ke Google Page Creator baik dalam template blog atau HTML widget. Setelah scan singkat kita akan melihat pesan status untuk masing-masing blog kita. Untuk sebagian besar dari kita, pesan akan terlihat seperti ini: 

Jika kita melihat pesan ini untuk semua blog kita, maka Anda selesai! kita tidak memiliki referensi untuk memperbarui dan kita dapat melanjutkan blogging lagi. Namun, bagi kita yang memiliki referensi ke Google Page Creator, pemindai akan menampilkan pesan yang terlihat seperti ini: 

 

Untuk memulai proses update sederhana, cukup klik link Update referensi:

Klik Download template blog Anda link untuk mengambil salinan, dan kemudian klik Next untuk beralih ke Langkah 2! 


Kita sekarang akan melihat sebuah meja yang memungkinkan kita untuk memeriksa pembaruan yang akan dilakukan ke Google Page Creator file. Baik 'tua' dan 'baru' sumber-sumber yang disusun sehingga kita dapat dengan jelas melihat di mana file kita menuju setelah mengupdate.
Dari sana, cukup klik Update dan blog kita akan secara otomatis diperbarui. Kemudian kita harus melihat konfirmasi bahwa semuanya ditransfer dengan benar: 

Tentu saja, jika kita memiliki blog lain yang perlu diperbarui, kita akan perlu untuk menjalankan pembaruan alat untuk setiap blog ;-)
Troubleshooting / Notes:
Jika salah satu template atau widget yang merujuk Google Page Creator file corrupt, kita mungkin melihat pesan Hilang Sumber Daya di New Blogger host URL. Ini berarti bahwa file sumber tidak dapat diperbarui dengan benar melalui tool. Untuk memperbaiki hal ini, kita harus menginstal ulang template atau widget dari sumber aslinya.

Untuk memperbarui blog referensi, Anda harus memiliki hak akses administratif untuk itu blog, jadi silakan hubungi admin blog memiliki file diperbarui. Mencoba untuk melakukannya tanpa hak-hak istimewa mereka akan mengembalikan error berikut:

·  Template Updater hanya mendukung migrasi file hingga 1MB ukurannya. Gambar atau file lain yang lebih besar dari 1MB tidak dapat diperbarui.

Memperbarui Google Page Creator File di Blog Kita Memperbarui Google Page Creator File di Blog Kita Reviewed by Kosim Abina Aziyz on January 29, 2010 Rating: 5
Powered by Blogger.