Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

IM Alternatif di Ponsel

Bagi yang terbiasa menggunakan IM (Instant Message) di ponsel terutama Java, tentu tak asing lagi dengan aplikasi seperti mig33, eBuddy v1.4, atau YM Tiny. Aplikasi-aplikasi tersebut berasal dari pengembang pihak ketiga.
Nah, apabila kita sering chatting memakai Yahoo! Messenger versi desktop, kita pun bisa menggunakannya di ponsel tanpa menggunakan aplikasi di atas.

Bukalah situs Yahoo! Mobile (pakai Opmin) yakni m.yahoo.com dan pada navigasi pilihlah favorit. Di sini kita bisa mengecek email dan -tentu saja- chatting dengan mengeklik link Messenger untuk memulai chatting.
Barangkali ini kompensasi dari Yahoo! yang mulai hari ini (10/01) tidak lagi memberikan layanan Yahoo! Go, dan mulai memberikan layanan yang "web based" seperti yang dilakukan Google.
--------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Easy setup in minutes
http://mail.ovi.com

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

Posting Komentar

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!