Mengapa JK-Wiranto Suaranya Jeblog?

Pagi ini, saya membaca berita di detikNews. Terjawab sudah dugaan yg saya diskusikan dengan teman dari LSI (Lembaga) bahwa kambing hitam kekalahan JK terletak di Golkar. Informasinya, ada sekitar 400 DPD Partai Golkar yang "mbalelo" . Tujuan utamanya adalah Munaslub untuk mendongkel Sang Ketua Umum. Menurut sas-sus yg berkembang Aburizal Bakrie dan Surya Paloh menginginkan jabatan ini. Tapi belum diketahui apakah keduanya terlibat dalam pembaleloan ini.
Di atas kertas, dukungan suara parpol terhadap JK-Wir adalah minimal 21% sesuai syarat KPU untuk dapat ikut dalam pencapresan. Namun, raihan suara menurut Quick Count berkisar 12-13%. Kasus ini, bagi saya, memperkuat pandangan umum bahwa partai tidak mengenal halal-haram, yang ada hanya kepentingan dan tujuan parpol -meminjam istilah Ahmad Dhani DEWA- "setumpuk kekuasaan" yang lebih berharga dari "sekeranjang kebenaran", apapun parpolnya. Wajar saja bila orang banyak skeptis sama parpol tapi adakah pilihan lain?
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Being used by users in 178 countries
http://mail.ovi.com
Mengapa JK-Wiranto Suaranya Jeblog? Mengapa JK-Wiranto Suaranya Jeblog? Reviewed by Kosim Abina Aziyz on July 09, 2009 Rating: 5
Powered by Blogger.