Kejanggalan pada Peledakan JW Marriot II

Jumat, 17/6 Hotel JW Marriot dan Ritz- Carlton kembali dibom. Terkait dengan hal ini, ada beberapa kejanggalan yang terjadi menurut kacamata awam
1. Sebagai hotel milik AS dan dulu pernah juga dibom, JW Marriot dikenal memiliki pengamanan yang ketat tapi mengapa tidak mengetahui adanya bahan-bahan ledakan masuk ke hotel? Apakah tidak diperiksa?
2. Tudingan selalu mengarah ke kelompok JI. Yang aneh, tokoh JI yang bernama M. Noordin M. Top tidak bisa ditangkap selama 7 tahun terakhir. Bukankah POLRI punya pasukan khusus antiteror Densus 88? Padahal kasus lain seperti mutilasi 9 potong di Magetan dan Yogyakarta berhasil diungkap dalam waktu 1 minggu. Tidak masuk akal, Densus 88 kalah dengan Polres.
3. Mengapa kejadian ini selalu terjadi di Indonesia bukan malaysia atau Filipina? Bukankah Noordin M. Top itu orang malaysia? Apakah tidak bisa bila motif peledakan ini tidak sekedar motif "teror oleh JI"? Ekonomi, persaingan antar negara?
4. Masih untung, skuad MU belum datang, bila mereka datang dan jadi korban, semakin mempersulit pencalonan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Easy setup in minutes
http://mail.ovi.com
Kejanggalan pada Peledakan JW Marriot II Kejanggalan pada Peledakan JW Marriot II Reviewed by Kosim Abina Aziyz on July 21, 2009 Rating: 5
Powered by Blogger.