29 Juni 2009

Nenek Moyang Orang Eropa, Kanibal!

Bagikan dan Komentari

Tulang belulang manusia pertama Eropa yg disebut dengan Homo antecessor ditemukan di situs arkeologi Atapuerca, Spanyol Utara. Penemuan 'nenek moyang Eropa' yang hidup sebelum Neandherthal dan Homo sapiens mengungkapkan bahwa manusia pra-sejarah ini adalah KANIBAL, terutama daging anak-anak.

Demikian dituturkan oleh Jose Maria Bermudez de Castro, salah seorang Direktur Proyek Atapuerca yang juga menjadi situs Warisan Dunia UNESCO pada 24 Juni 2009.
Praktik kanibal ini merupakan gastronomi dan tidak termasuk dari ritual. Dan, penemuan ini mungkin bisa menjelaskan mengapa AS dan Inggris begitu haus darah dengan mengadakan peperangan di berbagai penjuru dunia.
-----------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Simple and user-friendly interface
http://mail.ovi.com
Label:

Ditulis oleh:

(Tak) lebih dari sekedar catatan yang 'nggak begitu penting!

0 tanggapan:

Poskan Komentar

Komentar Anda akan diverifikasi untuk memastikan bahwa komentar Anda bukan spam; dan juga akan dimoderasi untuk menghindari penggunaan bahasa di luar kepatutan. Mohon maaf jika tidak segera saya balas karena adanya kesibukan lain. Terima kasih!

 

Kabari Pembaruan Entri

Quote Imam Syafi'i

"Siapa yang menasihatimu secara sembunyi-sembunyi maka ia benar-benar menasihatimu. Siapa yang menasihatimu di khalayak ramai, dia sebenarnya menghinamu! "
© www.kosim.web.id | Pengguna Android | e-Mail: kosim@hidayatullah.id | Designed by: Templateism.com