Kekuasaan, The Real Mak Erot!

Fotonya Rani Juliani, penakluk Antasari

Henry Kissinger pernah berujar "Kekuasaan adalah 'Obat Kuat' sesungguhnya". Saya baru benar-benar memahami -dengan pemahaman subjektif tentunya- setelah mengikuti beritanya Antasari Azhar.
Selama ini KPK ibarat "kucing yang mengendus dan berburu tikus". Sudah berapa banyak pejabat yang 'diterkam dan dimasukkan kandang', juga anggota dewan yang terhormat. Bahkan ada daerah (Kukar) di mana bupati, wabup dan ketua DPRDnya diseret! Gubernurnya juga! KPK juga berani menjerat besannya SBY! Benar-benar extra-ordinary nih KPK!

Tapi, siapa sangka keperkasaan Ketua KPK bisa lunglai oleh kelembutan seorang Rani Juliani. Ehm! Hebatnya lagi, ada cinta piramida eh segitiga, yang mengantarkan nyawa Si NZ. Saya juga pernah mendengar -konon- ada pejabat daerah yang beginian juga. Khusnuzhzhon saya, halah paling-paling ini pembunuhan karakter dari musuh politiknya. Dan, setelah kasus ini, kayaknya saya harus mengubah pendirian dan berkata Henry Kissinger is right.

Ah, jadi ingat sabda Rasulullah SAW, "maa taroktu ba'diy fitnatan adhorro 'alar rijaali min nisaaa-i", maknahu 'setelah aku nanti, ujian yang paling berat bagi laki-laki adalah wanita". Muttafaqun 'alaih.
--------------------------------------------------------------
N-Gage: Get games now from your mobile or PC
http://www.n-gage.com
Kekuasaan, The Real Mak Erot! Kekuasaan, The Real Mak Erot! Reviewed by Kosim Abina Aziyz on May 06, 2009 Rating: 5
Powered by Blogger.