Selamat datang di Kosim.web.id, semoga Kita s'lalu dalam lindungan-Nya

Jam-jam Sibuk 'Opera Mini'

Indonesia adalah pengguna Mobile Web Browser (Opera Mini) terbesar kedua di dunia setelah Russia. Opera mengadakan studi kecil untuk mengetahui kapan jam-jam sibuk penggunaan Opera.

Untuk itu, menurut detikINET, Opera menghitung besaran data yang ditransfer dalam 24 jam pada tanggal 17 Maret 2009. Hasilnya, jam sibuk penggunaan Opera adalah pada tengah hari hingga jam 4 sore. Berbeda dengan China di mana tren aksesnya jam 8 pagi hingga 12 siang. Sementara kebanyakan di negara lain pada waktu malam hari.

Pengguna Opera Mini di Indonesia tumbuh sebesar 180% tahun ke tahun, dan pertumbuhan aksesnya 442% dibandingkan Maret 2008.
--------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Free email account from Nokia
http://mail.ovi.com

About the Author

Ayah dari 3 anak blasteran Jawa dan Bugis-Mandar, non partisan, pembelajar, dan santri.

Posting Komentar

Silakan memberikan saran, masukan, atau tanggapan. Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu. Tautan aktif sebaiknya tidak dipasang dalam komentar. Dan, mohon maaf, komentar Anda mungkin tidak segera saya balas, karena kesibukan dan lain hal. Terima kasih :)
---Kosim Abina Aziyz
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!